Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Konfrensi Cabang PIKI Sekadau Agendakan Pemilihan Ketua

Ketua caretaker DPC PIKI Sekadau Jefray Raja Tugam(21/5/2022)


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Persatuan Intlegensia Kristen Indonesia ( PIKI ) Kabupaten Sekadau menggelar konfrensi cabang pada Sabtu(21/5/2022) bertempat di Aula Kantor bupati.Perhelatan konfetcab secara resmi akan dibuka bupati Sekadau Aron.


Berdasarkan keterangan ketua caretaker DPC PIKI Sekadau Jefray Raja Tugam menyampaikan , dilaksanakannya agenda hari ini untuk memilih kepengurusan baru mengingat ketua depenitif belum ada , lewat konperensi cabang diharapkan bisa terpilih pigur - pigur yang sesuai dan melayani.


" Agenda hari ini memilih ketua depenitif karena selama ini belum terisi pigur - pigur untuk mengisinya cukup tetsedia dari keanggotaan PIKI Sekadau nanti kita serahkan kepada mekanisme bagaimana tehnis pemilihannya " terang Jefray.


Siapapun pigur yang terpilih jelas Jefray Raja Tugam  bisa berkomunikasi dengan pemerintah dalam upaya bersinergi bersama diberbagai sektor pembangunan .Konpercab PIKI Sekadau juga dihadiri Ketua DPD PIKI Kalbar T.T.A Nyarong.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next