Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

DPC PIKI Sekadau Dilantik, Aron : Organisasi Beri Saran dan Kritik Membangun

Pengurus DPC PIKI Kabupaten Sekadau periode 2022 - 2027


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Pengurus Dewan Pimpinan  Cabang Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (DPC PIKI ) Kabupaten Sekadau dilantik di Gereja Kristen Monumental pada Jum'at(12/8/2022). Pelantikan dihadiri bupati Sekadau Aron dan unsur Forkopimda.


Pengurus DPC PIKI dilantik oleh Ketua DPD PIKI Kalimantan Barat TTA. Nyarong, yang dilantik terdiri dari anggkta dan pengurus dengan jumlah 64 orang, terdiri dari Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Dewan Pengurus  dan dilengkapi 8 bagian/seksi.


Berikut susunan Pengurus DPC PIKI Kabupaten Sekadau Periode 2022 - 2027:


I.Dewan Penasehat :

  Ketua.         :Subandrio, S.H, M.H

  Wkl Ketua I: Pdt Martin Jasmin, S.Th

  Wkl ketua II:Pdt.Obernalius, M.Th

  Sekretaris  : Losianus, S.Pd, M.Si


II.Dewan Pakar :

   Ketua.        : Jefray Raja Togam, S.E

   Wkl Ketua  : Sukaran, S.Km, M.M

   Sekretaris :   Anderson, S.Th, M.Th


III.Dewan Pengurus :

     Ketua.       : Radius, S.H

     Wkl ketua : Frans Dawal, S.E

     Wkl ketua : Damre Supejo, S.Ap

     Sekretaris : Henri Alpius,S.Kep. ME


Ketua DPC PIKI Radius dalam sambutannya mengatakan, organisasi yang dipimpinnya akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan mendukung penuh program pemerintah daerah guna mencapai kemajuan  kabupaten Sekadau.


"Dengan kepengurusan yang ada dan didukung bagian - bagian kita akan bersinergi dengan pemerintah daerah mohon dukungan seluruh lapisan masyarakat supaya bisa memberi kontribusi untuk pembangunan daerah" kata Radius.


Dilantiknya pengurus DPC PIKI disambut baik Aron selaku bupati Sekadau, pemerintah daerah kata Aron berharap organisasi bisa memberi saran dan masukan baik dibidang pembangunan dan lain sebagainya.


" Saran dan kritik yang konstruktif untuk kemajuan Sekadau sangat kita perlukan sumbang sih ini kita harap bisa disampaikan secara langsung supaya kita betsama - sama memajukan Sekadau" katanya.


Kepada pengurus DPC PIKI yang telah dilantik Aron atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat kepengurusan diharapkan kompak menjalankan program kerja.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next