Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

SMP Negeri 2 Sekadau Hulu Betsama IGI Peringati HUT Guru Tahun 2022

Peringatan HUT Guru Nasional tahun 2022 di Sekadau Hulu berte;pat di SMPN 2



Sekadau | wartakalbarterkini.com -  Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) bersama SMP Negeri 2 Sekadau Hulu memperingati Hari Guru Nasional tahun 2022  dengan melaksanakan upacara pada Jum'at (25/11/2022) bertempat di SMP Negeri 2 Sekadau Hulu desa Sungai Sambang.


Upacar peringatan HUT Guru ini diikuti Sekretaris Dinas Pendidikan Paulus Ugang, Anggota DPRD Hasan, Yohanes Ayub, kepala sekolah SD, SMP, SMA di Sekadau Hulu.


Paulus Ugang selaku pembina upacara membacakan kata sambutan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Tehknologi (Mendikbud) tahun 2022.


Dalam keterangannya Paulus Ugang mengaprrsiasi terlaksananya HUT Guru Nasional tahun 2022 kepada peserta dan dewan guru diminta untuk tetap semangat dan terus berinovasi.


"Upacara  dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 di SMP Negeri 2 Sekadau Hulu berjalan khidmat moment ini menjadi motivasi bagi guru untuk tetap semangat bertugas" ujarnya.


Pada kesempatan sama Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sekadau Hulu Florensius Jayadi mengatakan, pelaksanaan peringatan Hari Guru Nasional 2022 bersama Pengurus Daerah IGI Sekadau sebagai wujud kebersamaan.


" Sebagai wujud motivasi bagi siswa  senantiasa bisa mewarisi semangat tokoh -tokoh yang hadir hari ini" jelasnya.



Sementara Ketua IGI Sekadau Fuad Setiadi, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Guru SMPN 2 Sekadau Hulu yang telah bersedia berkolaborasi bersama kami. Kami juga berharap dapat terus menjalin kerja sama dengan SMPN 2 Sekadau Hulu dan sekolah-sekolah lain dalam upaya peningkatan mutu guru, khususnya di Kecamatan Sekadau Hulu dan Kabupaten Sekadau, ujarnya(***)

Tinggalkan Komentar

Back Next