Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Aron Dukung Penuh Pembangunan Masjid AL - Mujahidin Desa Tembesuk

Masjid Al - Mujahidin desa Tembesuk kecamatan Nanga Mahap Sekadau.


Sekadau | wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron mebaruh perhatian untuk pembangunan Masjid AL - Mujahidin di Desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap yang mana saat ini pembangunan tengah berjalan.


" Pembangunan masjid AL - Mujahidin kita minta bisa selesai tepat waktu mengingat hal ini merupakan keinginan besar dari jemaat dan memang sudah layak dibangun"ucap Aron disela Deklarasi ODF Selasa(29/11/2022) belum lama ini.


Seluruh pihak dan panitia pembangunan diminta Aron saling mendukung, kompak, semangat supaya pembangunan masjid  berjalan dengan baik.


Pemerintah daerah dikatakan Aron mendukung penuh setiap pembangunan rumah ibadah ditengah keterbatasan keuangan.


" Untuk pembangunan Masjid AL - Mujahidin pemerintah daerah membantu Rp. 150 juta, karena rumah dibantu tahun 2022 itu cukup banyak ini bentuk dukungan penuh pemerintah daerah dan kita selalu hadir untuk hal ini" tandas Aron.


Terpisah penanggung jawab pembangunan Masjid AL - Mujahidin desa Tembesuk Rayadi mengucapkan terimakasih atas dukungan  dan perhatian pemerintah daerah Sekadau telah membantu pembangunan masjid AL - Mujahidin, segenap panitia akan kompak menuntaskannya tahun 2022.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next