Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

PT. MPE Perbaiki Jalan Dusun Resak Balai Desa Merbang, Warga Beri Apresiasi

Perbaikan jalan di Dusun Resak Balai oleh PT.MPE wilayah Sanggau - Sekadau


Sekadau | wartakalbarterkini.com PT. Multi Prima Entakai ( PT.MPE ) wilayah Sanggau - Sekadau memperbaiki jalan di Desa Merbang Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau Kalbar. Senin(12/12/2022).


Menurut perwakilan PT .MPE Yosafat Darmawan dalam keterangan resminya kepada media ini mengatakan, jalan di Dusun Resak Balai saat ini diperbaiki sepanjang kurang lebih 4 km merupakan akses menuju desa pihaknya menurunkan 2 alat berat dan operator.


Perbaikan jalan di Desa Merbang jelas Yosafat merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan dan keperdulian sosial. Kepada semua pihak supaya memberikan bantuan dan dukungan hingga selesai tepat waktu dan bisa dilalui dengan nyaman.


"Perbaikan jalan  dusun Resak Balai ditargetkan tiga hari selesai,, sesuai laporan yang kita terima kondisi jalan memang rusak ditambah curah hujan tinggi mengakibatkan kerusakan" ungkap Yosafat. 


Jalan nantinya diharapkan bisa bermanfaat khususnya bagi warga dan seluruhasyarakat pengguna jalan, peran dan kesadaran juga bisa merawat jalan . 


Perbaikan jalan oleh PT. MPE diapresiasi Albeetus Wawan tokoh pemuda setempat mengatakan, terimakasih kepada perusahaan sawit PT.MPE group sudah membantu perbaikan jalan ke Dusun Resak Balai melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) 


"Walaupun areal kebun inti PT.MPE tidak ada di daerah tersebut namun atas komunikasi, kerjasama, sinergi sehingga program ini bisa  di laksanakan" ujarnya.


Historis jalan Dusun Resak Balai menurut Albertus Wawan dulunya dibangun PT.MPE sekarang jalan sudah beralih status jalan pemda CSR sendiri sudah tiga kali disalurkan perusahaan ditempat ini.


Disisi lain disampaikannya, jalan ini sangat pital bagi warga desa karena akses utama untuk anak -anak sekolah, dan kebun.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next