Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Mantap!!, Seorang Warga Sekadau Bantu Pendirian Musolah di Desa Tembesuk.

Tahap awal pendirian mushola di dusun Tembesuk desa Tembesuk.



Sekadau | wartakalbaeterkini.com - H. Bakar warga dari Sekadau membantu dengan ikhlas  mendirikan mushola, diatas tanah dengan  ukuran 15x15 meter milik warga di Dusun Tembesuk  Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat.


"Dengan bantuan materil saya  berharap semoga pembangunan mushola bisa segera dikerjakan, kelak bisa digunakan  warga dan masyarakat luas" pesan H. Bakar Kamis(16/2/2023).


Pada kesempatan  yang sama, Kepala Desa Tembesuk Rayadi menyambut baik niat tulus warganya tersebut dalam upaya membantu pemerintahan desa dalam memenuhi ketersediaan rumah ibadah di desa.


Tahap awal ini, jelas Rayadi bantuan yang sudah diterima panitia dari H. Bakar Rp. 50 juta, nantinya akan ditambah hingga mushola selesai.


Mushola divangun dengan pondasi kayu beluan dengan dinding semen serta lantai cor semen.


" Kita berterimakasih atas niat dari keluarga H. Bakar untuk syiar Islam dengan membantu pendirian mushola untuk warga dusun Tembesuk maupun masyarakat dari luar" ujar Rayadi. 


Saat ini, jelas Rayadi pembangunan mushola sudah berjalan diawali pelerakan batu pertama beberapa hari lalu oleh tokoh agama dan masyarakat, " Semoga saat memasuki ramadhan tahun 2023 bisa difungsikan" ujar Rayad(jr)i

Tinggalkan Komentar

Back Next