Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Provinsi Anggarkan Perbaikan Jl. Sekadau - Rawak 2023 Rp.19,9 milyar, Subandrio : Pemprov Patut Diapresiasi

Wkl bupati Sekadau Subandrio 



Sekadau | wartakalbarterkini.com - Pemprov Kalimantan Barat  menganggarkan perbaikan ruas Jl Sekadau - Rawak Tahun Anggaran 2023  sebesar Rp. 19,9 milyar untuk pengerjaan  ruas jalan penghubung tiga kecamatan (Sekadau Hulu, Nanga Taman, Nanga Mahap ), hal disampaikan gubernur Kalbar Sutarmidji lewat akun media sosialnya baru - baru ini.

"Alhamdulillah sudah selesai tender untuk pebgerjaan jalan : Tumbang Titi - Tanjung senilai Rp. 28,9 milyar, Sungai Kakap 49 milyar, Bodok - Meliau senilai Rp.23,69 milyar, Tanjung Marau - Air Upas Rp.50,5 milyar, Sekadau - Rawak 19,9 milyar, Marau - Manis Mata Rp. 29,5 milyar, Jembatan Marsedan Kapuas Hulu Rp.19,9 milyar" demikian sebagaimana dikutip dari laman media sosial Sutarmidji.


Wakil Bupati Sekadau Subandrio menyambut baik  penganggaran perbaikan jalan provinsi  Sekadau - Rawak  tahun 2023.


" Informasi terkini yang kita terima pemenang lelang sudah ada tentu ini kabar baik bagi kabupaten Sekadau khususnya warga di tiga kecamatan " ujar Subandrio Rabu(15/2/2023).


Penganggaran perbaikan jalan memang murni jalan dan tanggung jawab dari provins,i pemerintah daerah ujar Subandrio lewat dinas terkait saat ini terus melakukan koordinasi ke provinsi dalam upaya mempersiapkan dan mendukung kelancaran pengerjaan jalan dilapangan.


"Penganggaran perbaikan jalan oleh pemprov patut di apresiasi, kita berharap waktu dekat bisa realisasi sebagaimana keinginan masyarakat" ujar Subandrio


masyarakat nantinya diminta untuk betsama - sama melakukan pengawasan guna menjaga kualitas pembangunan bisa terpenuhi(jr) .

Tinggalkan Komentar

Back Next