Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

DPRD Kabupaten Bengkayang Kunjungan Kerja ke DPRD Sekadau

Kunjungan kerja DPRD Bengkayang ke DPRD Sekadau, Rabu(8/3/2023) bertempat di ruang rapat pimpunan.



Sekadau | wartakalbarterkini.com DPRD Kabupaten Bengkayang melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Sekadah. Kunjungan Kerja tersebut dipimpin langsung oleh Timotius Jono,  Bersama para anggota DPRD Anwar Alamsyah, Rudi Hartono, Gregorius Gunawan, Kristin Dewi, Antonius, Riyadi.


Kunjungan kerja  diterima oleh Yohannes Ayub anggota DPRD Sekadau didampingi beberapa  unsur kelengkapan Sektariat Dewan Kabupaten Sekadau Rabu(8/3/2023) bertempat di Ruang Rapat Pimpinan.


Kunjungan kerja lembaga legislatif ini menurut Timotius Jono untuk saling sharing bagaimana DPRD Sekadau  membuat perda dan memperkuat hubungan kerja yang menjadi tujuan dari kunjungan kerja tersebut.


"Kunjungan kerja DPRD Bengkayang  ingin kita bertukar pikiran dan berbagi pengalaman terkait penguatan Badan Pembentukan Perda ( Bapemperda) dalam melakukan harmonisasi dan sinkronisasi terhadap perda" ujarnya disela kunjungan kerja.


Lebih lanjut Timotius Jono menambahkan, DPRD Bengkayang ingin bersilahturahmi dengan DPRD Sekadau dan bertukar berbagai hal berkaitan sinergitas Forkopimda. Hal ini nantinya akan jadi masukan bagi DPRD Bengkayang.


Senada dengan Timotius Jono, anggota DPRD Sekadau Yohanes Ayub menyambut baik kunjungan kerja dari DPRD Bengkayang, dikatakannya lewat komunikasi lembaga legislatif diharapkan bisa menghasilkan perbandingan perda antar kedua kabupaten.


"Lewat sharing kita bersama  Sektariat Dewan dan DPRD Bengkayang kita berharap perda nantinya yang akan dihasilkan bisa bermanfaat bagi masyarakat" tandas politisi dari Partai Nasdem ini.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next