Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kapolres Sintang Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Pelantikan Kapolsek Serawai

Serahterima jabatan pejabat di Polres Sintang. Dari kiri Akp. Idris Bakara, tengah IPTU. Wendi Sulistiono., kanan Kapolsek Serawai( foto humas)



SINTANG - Polres Sintang menggelar upacara serah terima jabatan dan pelantikan pejabat utamanya di halaman Mapolres Sintang,  Selasa (7/3/2023).


Jabatan yang dilakukan serahterima dalam upacara  oleh Kapolres Sintang AKBP. Tommy Ferdian,  jabatan Kasat Rrskrim dan Kapolsek Serawai .


Jabatan Kasat Reskrim Polres Sintang  semula dijabat AKP . Idris Bakara kini diganti IPTU. Wendi Sulistiono sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Mempawah. Sementar IPDA. Siharnain Aloysius dilantik sebagai Kapolsek Serawai Polres Sintang.


Dalam sambutannya AKBP Tommy Ferdian tak luput mengapresiasi pejabat lama AKP Idris Bakara yang telah mengabdikan diri di Polres Sintang dan membantu dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sintang tetap aman kondusif lewat upaya penindakan serta pencegahan terhadap aksi-aksi kriminalitas.


Dilain sisi kepada pejabat baru, Kapolres Sintang berpesan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan Kabupaten Sintang terlebih ditengah maraknya isu-isu kriminalitas yang terjadi sehingga membutuhkan langkah penanganan cepat.


“Saat ini di Sintang sendiri marak isu kriminalitas sehingga untuk pejabat baru Kasat Reskrim diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Kabupaten Sintang supaya memahami langkah yang tepat dalam penanganan isu-isu tersebut,” tutur Kapolres. (humas polres sintang)

Tinggalkan Komentar

Back Next