Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Aron Pimpin Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Demokrat ke KPU Sekadau, Demokrat Bidik Unsur Pimpinan

KPU terima pengajuan bakal calon anggota DPRD Partai Demokrat pemilu 2024.Foto : WKT.


Sekadau | wartakalbarterkini.com - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Kalbar Aron memimpin langsung pengajuan bakal calon anggota DPRD untuk pemilu 2024., tampak Sekretaris Jefray Raja Tugam, Bendahara Ahan serta bakal calon anggota DPRD untuk pemilu 2024  mendatang turut hadir di KPU Sabtu [ 13/5/2023 ].


Kedatangan rombongan partai dengan logo mersi  ini diterima Ketua KPU Kabupaten Sekadau Drianus Saban didampingi unsur pimpinan lain pada bertempat di kantor KPU Sekadau Jl. Merdeka Timur Kompleks Pemda.


Usai tiba dan diterima KPU, Aron  menyerahkan daftar nama bakal calon legislatif Partai Demokrat dan diterima Ketua KPU Sekadau Drianus Saban. Selanjutnya  dilakukan ferifikasi kelengkapan administrasi pencalonan dari 3 [ tiga ] daerah pemilihan oleh ferifikahor.


" Dari hasil ferifikasi petsyaratan pencalonan oleh ferifikator KPU Sekadau syarat dari bakal calon anggota DPRD dari tiga dapil  sudah  lengkap dan diterima" ucap Ketua KPU Sekadau .


Selanjutnya, jelas Drianus Saban KPU akan menyerahkan  surat tanda terima pengajuan bakal calon anggota DPRD  kepada pengurus partai.


KPU Sekadau usai menerima pencalonan ini akan melaksanakan tahapan selanjutnya hingga nanti dilkasanakan penetapan bakal calon.


"Dengan demikian pengajuan bakal calon anggota DPRD dinyatakan bisa diterima" tandas ketua  KPU. 


Aron selaku ketua DPC mengapresiasi upaya dan kinerja penyelenggara pemilu untuk pendaftaran bakal calon anggota DPRD tahun 2024 yang sudah memasuki hari ke - 13.


" Sebagaimana hasil ferifikasi KPU tadi, syarat calon dari tiga daerah pemilihan sudah dinyatakan lengkap dan diterima kami sangat apresiasi KPU Sekadau" ujar Aron.


Partai Demokrat diungkapkan Aron pada pemilu legislatif 2020 lalu memperoleh 3 kursi legislatif, namun pemilu 2024 Demorat akan membidik unsur pimpinan DPRD Sekadau.


" Pemilu 2024 akan kita rebut unsur pimpinan DPRD melihat semangat dan kerja keras kadet dan simpatisan  optimis bisa menambah kursi di DPRD Sekadau" kata Aron


Demokrat dikatakannya,  mematok 6 kursi, dari 3 daerah pemilihan, hal ini target ideal untuk merebut unsur pimpinan DPRD Sekadau.[ jr ]

Tinggalkan Komentar

Back Next