Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

DPC Gerindra Ajukan Bakal Calon Anggota DPRD ke KPU Kabupaten Sekadau, 5 Kursi Jadi Target

DPC Partai Gerindra Sekadau ajukan bakal calon anggota DPRD untuk pemilu  2024 [ foto WKT ]



Sekadau | wartakalbarterkini.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau Kalbar Handi  didampingi Sekretaris Yodi Setiawan, Bendahara Harianto serta bakal calon turut hadir saat pengajuan bakal calon anggota DPRD pada pemilu tahun 2024 mendatang.


Kedatqngan rombongan partai besutan Prabowo Subianto ini diterima Ketua KPU Kabupaten Sekadau Drianus Saban didampingi unsur pimpinan lain pada Sabtu[13/5/2023]  bertempat di kantor KPU Sekadau.


Partai Gerindra melalui ketua DPC Handi menyerahkan daftar nama bakal calon legislatif Partai Gerindra untuk dilakukan ferifikasi kelengkapan administrasi pencalonan dari 3 [ tiga ] daerah pemilihan.


" Dari hasil ferifikasi oleh ferifikator KPU Sekadau adapun persyratan yang sudah ditentukan sudah lengkap dan diterima" ucap Ketua KPU Sekadau .


Selanjutnya, jelas Drianus Saban KPU akan memberikan surat tanda terima pengajuan bakal calon anggota DPRD kepada pengurus partai Gerindra.


KPU Sekadau usai menerima pencalonan ini akan melaksanakan tahapan selanjutnya hingga nanti dilkasanakan penetapan bakal calon.


"Dengan demikian pengajuan bakal calon anggota DPRD dinyatakan bisa diterima" tandas ketua  KPU. 


Pengurus DPC Partai Gerindra melalui Handi selaku ketua DPC mengapresiasi upaya dan kinerja penyelenggara pemilu untuk pendaftaran bakal calon anggota DPRD tahun 2024.


" Kita syukuri syarat calon dari tiga daerah pemilihan sudah dinyatakan oleh KPU Sekadau lengkap dan diterima" ucapnha.


Partai Gerindra  optimis dalam perhelatan pemilu 2024 bisa menambah kursi di DPRD Sekadau, mengingat antusias bakal calon serta didukung figur dan anggota legislatif incumben  akan bisa tetcapai target dimaksud.


" Target kita menambah menjadi5 kursi, segenap spatisan, kader, pengurus partai akan kerja keras meraih ini" kata Sekretaris DPC Gerindra Sekadau Yodi Setiawan saat konprensi pers.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next