Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Aron Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Sekadau

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI Sekadau Petiode 2023-2026.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron beserta jajaran Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesi [ PWI ], periode 2023 - 2026, Rabu [ 13/9/2023] bertempat di Mess Pemda Jl. Merdeka Timur.


Kehadiran rombongan Bupati Sekadau disambut langsung Ketua PWI Kalimantan Barat Gusti Yusri dan Ketua PWI Sekadau periode 2023 - 2026 Dina Mariana dan seluruh pengurus.


Mengawali sambutannya, Aron mengucapkan selamat atas pelantikan kepada insan pers yang bernaung di PWI. Pers diakui bupati memegang peranaan penting diseluruh lini pembangunan, jalinan komunikasi antar pers maupun pemerintah harus tetjaga baik.


Disisi lain Aron tidak memungkiri kiprah pers selama ini di Sekadau sangat berperan membantu pemerintah daerah menyampaikan beragam informasi dari pelosok kabupaten hingga masyarakat luas di Kalimantan Barat bisa mengupdate infiomasi dari Sekadau.


"Pemerintah daerah memiliki keterbatasan, sesuai thema pelantikan dan pengukuhan pengurus PWI mari berkolaborasi untuk Sekadau maju sejahtera dan bermartabat" kata bupati.


Kehadiran jajaran Forkopimda di Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI Sekadau sebagai bukti pemerintah daerah akan selalu mendukung penuh kehadiran dan program kerja organisasi pers.


"Bersama organisasi pers lainnya mari kita bersama sama membawa Sekadau lebih maju saran dan ktitik kepada pemerintah sangat diperlukan" tandas Aron.


Sebagaimana diketahui, PWI metupakan organisasi pers pertama di Indoneaia berdiri tepat tanggal 9 Februari 1946 di Surakarta, hari berdiri PWI setiap tahun di peringati sebagai hari pers nasional.


Di Kabupaten Sekadau PWI telah betdiri sejak 24 Juli 2020 dan 2023 -2026 merupakan periode kedua berjalan.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next