Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Sekadau Ingatkan Bahaya Narkoba Kepada Peserta Ekaristi Kaum Muda

Bupati Sekadau Aron, S.H.



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron, S.H mengingatkan generasi muda akan bahaya narkoba yang bisa merusak keberlangsungan generasi penerus bangsa.


Hal tersebut disampaikan saat membuka Ekaristi Kaum Muda VII tahun 2023. Sabtu [ 14/10/2023 ] bertempat di Gereja Santo Paulua Dari Salib Desa Sungai Kunyit.


"Jangan pernah mencoba barang itu, karena itu akan membuat generasi muda hancur dan tidak memiliki masa depan untuk itu ini musuh kita bersama mari kita bentengi anak dan keluarga dengan kekuatan iman" kata Aron dihadapan 500 anak-anak muda Katolik.


Dalam kesempatan ini politisi Demokrat tersebut meminta kaum muda peserta EKM supaya mengisi aktifitas sehari - hari dengan kegiatan positif baik di sekolah maupun di lingkungan sosial,  rajin mengikuti ibadah baik hari Minggu maupun ibadah lingkungan .


"Fokus menuntut ilmu jauhi narkoba dan jangan sekali kali mencoba, sebab itu akan menghancurkan dan merusak generasi bangsa serta merusak diri sendiri" jelas bupati.


Dalam.kesempatan ini Bupati Aron berharap peserta EKM ke VII selama dua hari bisa menambah dan memperkuat iman dan mempererat silahturahmi antar sesama anak muda di lingkungan gereja..


Ekaristi Kaum Muda ke VII diikuti 22 stasi secara resmi dibuka bupati sebanyak kurang lebih 600 kaum muda hadir mengikuti kegiatan mulai tanggal 14 s/d 15 Oktober 2023.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next