Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian Perikanan Sekadau Target Serapan Anggaran 2023 Capai 98%

Drs. Sandae, M.Si



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Perikanan Drs. Sandae, M.Si  meyakini dinas yang dipimpinnya akan bisa menyerap anggaran secara maksimal di 6 bidang dan sekretariat.


Hal ini dikatakan Sandae saat ditemui diruang kerja jelang berakhirnya Tahun Anggaran 2023 bulan Desember mendatang. Ia menyebutkan supaya  kisaran target serapan anggaran  masing-masing bidang tercapai untuk segera melakukan penyelesaian pekerjaan.


"Capaian pekerjaan APBD murni masing-masing bidang rata-rata 69,86% per bulan Oktober, sisa dua bulan ini akan kita gass pull di angka 98% tentu seluruh pekerjaan di Dinas Pertanian tuntas akhir November" kata Sandae, Jumat [20/10/2023].


Saat ini diungkapkan Sandae, dinasnya akan di identifikasi dimana serapan anggarannya belum maksimal, sehingga secepatnya bisa dilakukan upaya penyerapan secara makaimal.


"Untuk hal ini dirinya meminta kepala bidang agar masing-masing segera dilakukan upaya percepatan penyerapan anggaran secepat mungkin" Ujar Sandae.


Penyerapan anggaran semaksimal ini menjadi komitmen bersama karena Dinas Ketahanan Pangan Pertanian, Perikanan merupakan salah satu dinas yang jadi motor penggerak visi misi bupati dan wakil bupati Sekadau.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next