Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Sekadau Hulu Bersiap Laksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan

Camat Sekadau Hulu, Uden, S.Sos



Sekadau, wartakalbarterkini.com -  Sekadau Hulu saat ini tengah bersiap melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan [ MUSRENBANG ] tingkat kecamatan pasca seluruh desa selesai melaksanakan musrenbang.


Hal ini diungkapkan Camat Sekadau Hulu Uden, S.Sos dalam keterangan, Jumat [ 20/10/2023] melalui sambungan selulernya. Ia mengatakan dari 15 desa di Sekadau Hulu 14 diantaranya sudah selesai melaksanakan Musrenbang desa, tersisa 1 desa dalam waktu beberapa hari lagi akan melaksanakan musrenbang.


"Saat ini peraiapan untuk Musrenbang kecamatan segera kita laksanakan karena hari Senin satu desa tersisa akan musrenbang berarti selesai seluruhnya" tutur camat.


Pada kesempatan tersebut camat mengungkapkan, kepala desa di Sekadau Hulu untuk bersiap mengikuti kegiatan tersebut dalam waktu dekat fihak kecamatan akan mengirim undangan secara resmi.


"Kita berharap paling lambat bulan November bisa dilaksanakan atau akhir Oktober ini semoga semua berjalan lancar" tandas camat.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next