Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Sekadau Apresiasi Prestasi Ananda Shemy Angelika Pada Pesparani Nasional III Tahun 2023

Bupati Sekadau hadiri Pesparani ke III tahun 2023 


Sekadau, wartakalbarterkini.com Bupati Sekadau Aron, S.H sampaikan apresiasi atas torehan prestasi Ananda Shemy Angelika putri asal Sekadau tergabung dengan Kontingen LP3K Provinsi Kalimantan Barat pada ajang Pesparani Tingkat Nasional III di Jakarta, Rabu(1/11/2023).


Ananda Shemy Angelika mengikuti Perlombaan Tutur Kitab Suci kategori anak-anak berhasil menjadi terbaik dengan raihan medali emas.


Bupati Sekadau yang turut menyaksikan secara langsung ajang tersebut, memberikan apresiasi atas pencapaian yang luar biasa bagi Kabupaten Sekadau.


"Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Sekadau, kami mengucapkan selamat kepada Ananda Sherny Angelika yang telah mendapatkan Medali Emas pada Pesparani Tingkat Nasional di Jakarta dalam perlombaan Tutur Kitab Suci Kategori Anak dan semoga pencapaian tersebut bisa menjadi motivasi bagi anak-anak kita untuk mewartakan injil dimanapun berada", ucap Bupati.


Bupati juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Pesparani Nasional dan khususnya kepada Pesparani Kabupaten Sekadau yang telah sukses membimbing dan membina Tim Kabupaten Sekadau bisa tampil diajang nasional.


Hadir mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK, Ketua dan sejumlah pengurus LP3K Kabupaten Sekadau.(prokopim)

Tinggalkan Komentar

Back Next