Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Sambut Kajari Baru, Bupati Sekadau Ajak Semua Pihak Jalin Kerjasama Untuk Sejahterakan Masyarakat

Pemkab Sekadau sambut Kajari



Sekadau, wartakalbarterkini.com Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar penyambutan Adyantana Meru Herlambang, S.H.,M.H Kepala Kejaksaan Negeri yang baru menjabat menggantikan Zein Yusri Munggaran, S.H., M.H. Penyambutan pucuk pimpinan di Kejari tersebut berlangsung di aula Kantor Bupati, Jumat [3/11/2023].


Bupati Sekadau Aron, S.H, bersama unsur Forkopimda, Otganisasi Pertikal, Kepala OPD, Dirut RSUD, Dirut Perumda Sirin Meragun, Ketua TP PKK , Raja Sekadau, Ketua MABM, Ketua DAD, Ketua MABT kut menghadiri acara .


Di acara pisah sambut itu, Aron, S.H memaparkan program Pemkab kepada Kajari yang baru dan sejumlah kerjasama  dengan kejaksaan berjalan baik semua ini berkat sinergitas untuk memajukan Sekadau bersama- sama.


“Mari kita jalin kerjasama dan sinergitas yang telah berjalan di Kabupaten Sekadau untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," pinta Aron, S.H.


Kajari Adyantana Meru Herlambang didampingi istri mengungkapkan rasa bangga dengan penyambutan yang dilakukan Pemkab serta masyarakat atas kehadirannya di daerah ini


"Saya bangga kedatangan saya disambut dengan tarian terimakasih Pemkab telah menerima saya mohon dukungan dan kerjasamanya," ucap Kajari Sekadau.


Jajaran Kejaksaan Negeri Sekadau tampak hadir diantaranya, Kasi Intel, Kasi Pidsus, Kasi Pidum. Kasubag Bin[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next