Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Sekadau Beri Semangat dan Motivasi Kepada Peserta Seleksi PPPK.

Bupati Aron beri semangat peserta seleksi PPPK.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Bertempat di Aula SMK Negeri 1 Sekadau peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil untuk Formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja [PPPK] Kabupaten Sekadau Tahun 2023 mendapat arahan dari Bupati Aron. S.H. 


"Kepada bapak/ibu peserta tes supaya menjaga kesehatan tetap semangat saat mengerjakan soal, tenang dan teliti soal yang diuji, kerjakan yang lebih mudah dulu" ucap Aron saat mengawali arahannya , Selasa [28/11/2023].


Pada kesempatan ini bupati di dampingi Perwakilan BKN Yunus,  Kepala BKPSDM Radius. S.H, Kepala Dinas Kesehatan Henri Alpius.


Kepada peserta tes PPPK Aron mengungkapkan bahwa materi ujian dibuat oleh pemerintah pusat, namun dengan persiapan dan latihan yang sudah dilakukan oleh peserta bisa menyelesaikan soal sesuai waktu yang di tentukan.


Bupati juga menjelaskan untuk tahun  2023 Pemerintah Kabupaten Sekadau membutuhkan formasi PPPK sangat banyak untuk mengisi kekosongan di jajaran pemerintah Kabupaten Sekadau.


"Pada kesempatan ini kami mnyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat dimana diberi kebijakan tes khusus dimana penilaiannya diberi peringkat berdasarkan nilai dan pelamar  umum, walau demikian kepada peserta tes supaya pokus saat mengerjakan soal yang diuji" ujar Bupati Aron.


Dengan kebijakan dari pemerintah tersebut bupati berharap potensi lulus bagi peserta tes khusua bisa lebih besar karena tidak menggunakan passing grade.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next