Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Danramil Sekadau Hulu Buka Turnamen Sepakbola Mondi CUP I, 96 Tim Siap Berlaga

Open turnamen Mondi CUP I diikuyi 96 tim.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Danramil Sekadau Hulu Letda Inf. Martinus secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Mondi CUP I di Desa Mondi, Jumat [10/11/2023]. Pembukaan ditandai dengan penendangan bola dari tengah lapangan saat pertandingan pembuka antar Papa Muda vs Muara Fc dilapangan sepakbola Desa.


Tampak hadir mendampingi Danramil, Kepala Desa Mondi, Babinsa, Babinkamtibmas, Panitia can aparatur desa dan unsur pemuda.


"Turnamen ini salah satu upaya untuk menjalin persatuan dan membangun semangat kebersamaan, kepada seluruh tim harus junjung sportivitas dan mematuhi aturan yang sudah ada" ucap Dantamil Sekadau Hulu sebelum dimulai pertandingan.


Pada kesempatan ini Danramil mengapresiasi upaya panitia yang telah berupaya semaksimal mungkin sampai terlaksananya turnamen, mewakili Forkopimcam Danramil menyampaikan dukungan penuh, berharap ajang ini bisa melahirkan bibit-bibit pesepakbola.


Sebelumnya, Kepala Desa Mondi Welton Thomas mengatakan, terlaksananya Turnamen Sepakbola Mondi CUP I tak lepas dari dukungan semua pihak dan dorongan dari tokoh masyarakat mengingat sudah cukup lama kegiatan olahraga di desa fakum.


"Sudah 15 tahun tidak ada kegiatan seperti ini, dengan Mondi CUP I ini akan coba kita gali potensi  olahraga yang ada di desa" ujar kades saat mengawali sambutannya.


Lebih lanjut kades juga mengajak semua warga untuk menjaga ketertiban dan keamanan  selama pelaksanaan turnamen mengingat peserta ada juga dari desa lain.


Sementara Panitia Mondi CUP I Ajo mengatakan turnamen yang pertana kali dilaksanakan diikuti tim dari desa lain juga kecamatan diperkirakan akan betakhir bulan Desember mendatang.


"Peserta hingga hari penutupan pendaftaran tercatat sebanyak 96 tim, karena turnamen menggunakan lapangan mini setiap tim diperkuat 7 pemain dengan durasi waktu bermain 2x25 menit" tandasnya.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next