Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Dinas Perindustirian Perdagangan ESDM Kalimantan Barat Gelar Operasi Pasar di Sekadau, Ini Jadwalnya

Kepala Dinas Koperadi UKM Perdagangan Sekadau, St.Emanuel, S.K.M., M.E



Sekadau, wartakalbarterkini.com -  Dinas Perindustirian Petdagangan Energi dan Sumbet Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat akan gelar operasi pasar di Kabupaten Sekadau.


Hal ini di benarkan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Sekadau St.Emanuel, S.K.M.  M.E dalam keterangan rtertulis yang di terima, Rabu [29/11/2023].


"Operasi Pasar yang di laksanakan Dinas Perindustrian Perdagangan ESDM  berdasarkan  surat pemberitahuan Nomor : 500.2.2/4986/DPPESDM-C tanggal 24  Oktober 2023" jelas St.Emanuel.


Dalam surat tersebut St.Emanuel menjelaskan, Operasi Pasar yang di gelar tersebut mengambil tempat dua lokasi yaitu Kecamatan Belitang Hilir [ Pasar Sungai Ayak ] tanggal 29  Novembet 2023 terakhir di Pasar Lawang Kuari Sekadau tanggal 30 November 2023" .


"Kepada warga masyarakat Sekadau sekitarnya supaya memanfaatkan kesempatan ini  untuk mendapatkan paket sembako dengan harga terjangkau" harapnya.


Terkait Operasi Pasar jelasnya, Dinas Kopetadi UKM Sekadau mendukung penuh dan menyiapkan sejumlah pegawai sesuai kebutuhan untuk Operasi Pasar.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next