Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Sat Pol PP Sekadau Turut Bantu Kelancaran Pelaksanaan Seleksi PPPK

Sat Pol PP lakukan peneriksaan peserta seleksi PPPK.


Sekadau, wartakalbarterkini.com -  Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sekadau turut serta memvantu kelancaran pelaksanaan saat seleksi PPPK di Sekadau mulai, Selasa [28/11/2023]. di SMK Negeri 1 Sekadau.


Satpol PP yang dipimpin Kabid LA Sugianto serta 4 anggota memeriksa secara ketat peserta seleksi dengan menggunakan X Ray.


"Pemeriksaan ini sebagai standard pelaksanaan seleksi, dimana peserta hanya diperbolehkan membawa perlengkapan ujian seperti kartu peserta, KTP dan pensil" ucap AL Sugianto.


Selain itu jelas dia, perlengkapan tas, ikat pinggang, dompet disimpan dalam satu ruangan dan di jaga dua oranh petugas setelah selai ujian boleh ambil dengan menunjukkan kartu penitipan.


"Ini sebagai langkah antisipasi tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan pelaksanaan seleksi berjalan aman dan tertib" tambah AL Sugianto.


Terpantau saat peserta memasuki ruang satu persatu harus melewati deteksi alat X-Ray apabila di badan peserta seleksi ada benda sejenia logam alat akan mengeluarkan bunyi.


Sebagaimana di ketahui Seleksi PPPK di Sekadau akan berlangaung mulai tanggal 28 November 2023 s/d 3 Desember 2023, tercatat 1489 peserta akan bersaing memperebutkan formasi Guru, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Tehknis.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next