Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Gedung PAUD Selesai Di Bangun, Pemdes Nanga Kiungkang Sampaikan Terima Kasih ke Pemkab Sekadau

Gedung PAUD Desa Nanga Kiungkang.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Pemerintah Desa Nanga Kiunkang Kecamatan Nanga Taman kini sudah memiliki Gedung PAUD  , gedung selesai di bangun tahun 2023 oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Pendidikan .


Hal ini di ungkapkan Kepala Desa Nanga Kiungkang Ansri dalam keterangan resmi saat di temui di kantor desa. Gedung PAUD yang sudah berdiri di pusat desa nantinya  akan mempermudah akses dan mengakomodir anak-anak yang akan mendaftar masuk PAUD.


"Gedung PAUD kita pilih lokasi strategis supaya anak-anak dari sejumlah dusun dekat, karena  gedung lama jauh dari pusat desa,  kita saat ini memiliki dua gedung PAUD nantinya gedung lama akan. kita pikirkan fungsinya untuk apa" ungkap kepala desa.


Atas perhatian pemerintah daerah kepada Desa Nanga Kiung kang tahun 2023 sejumlah bidang pembangunan masuk diantaranya pipanisasi air, jembatan, rabat beton, gedung PAUD. Pemerintah  Desa menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah.


Pada kesempatan ini Kades berharap kepada  pemerintah daerah untuk tahun 2024 lebih meningkatkan peningkatan pembangunan di berbagai bidang terutama bidang kesehatan, sektor pendidikan dan infrastruktur jalan.


"Harapan kita seperti itu semoga pemetintah daerah bisa mengucurkan anggaran kembali untuk desa Nanga Kiungkang khususnya akses jalan antar deda masih perlu pembenahan" terang kades.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next