Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Musdes Pemilihan Kepala Desa PAW Tiga Desa di Kecamatan Sekadau Hulu Berakhir, Ini Nama Kades Terpilih

Musdes Pemilihan Kades PAW di Sekafau Hulu di Desa Tinting Bojok.



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Tiga Desa di Kecamatan Sekadau Hulu yaitu Deda Tinting Boyok, Desa Sunsong, Desa Tapang Perodah  melaksanakan Musyawarah Desa [ MUSDES] Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu [ PAW ] tahun 2023 untuk memilih kepala desa melanjutkan sisa periode sebelumnya yang undurkan diri karena berbagai sebab.


Pelaksanaan Musdes di tiga desa tersebut di benarkan Camat Sekadau Hulu Uden, S.Sos, kepada media ini mengatakan pihak kecamatan melaksanakan monitoring pelaksanaan Musdes Pemilihan Kepala Desa PAW sejumlah desa dengan melibatkan sejumlah Kasi dan Camat secara bergantian.


"Pelaksanaan Musdes hari ini [Selasa  21/11] di Kecamatan Sekadau Hulu berakhir. Tiga Kepala Desa PAW terpilih yaitu; Bang Heri [Desa Tinting Boyok ],  Syamsi Urbanus [ Sunsong ] Alba Donatus [ Tapang Perodah ], ketiga kades terpilih telah memenuhi syarat dan ketentuan" terang camat Selasa [21/11/2023].


Kepada Pemerintah Desa tersebut diatas, pinta camat  supaya segera mengirimkan hasil Musdes masing - masing ke kecamatan untuk selanjutnya diteruskan ke kabupaten nantinya kabupaten akan mengatur jadwal selanjutnya kepada kepala desa.


Atas berakhirnya Musdes Camat Uden, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada BPD, Panitia Musdes setiap desa telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab hingga kades PAW terpilih dengan lancar dan aman.


"Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintahan Desa dan BPD atas upaya kerja keras melaksanakan Musdes selesai tepat waktu" tandas camat.


Sebelumnya telah di beritakan 11 desa di Kabupaten Sekadau akan melaksanakan Musyawarah Desa [ MUSDES] Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu, karena kepala desa defenitif undurkan diri dari jabatan dengan berbagai sebab[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next