Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Musyawarah Desa Pemilihan Kades PAW Desa Tinting Boyok Berakhir, Ini Sosok Kades Terpilih.

Bang Heri, Kepala Desa PAW Desa Tinting Boyok.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Pemerintah Desa Tinting Boyok Kecamatan Sekadau Hulu menggelar Musyawarah Desa Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antat Waktu . Musdes dilaksanakan pada Senin [20/11/2023] bertempat di Gedung Paud.


Musdes dihadiri Camat Sekadau Hulu, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Pj. Kepala Desa Tinting Boyok, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lain.


Dalam arahannya Camat Sekadau Hulu Uden, S.Sos mengatakan pemilihan kepala desa PAW dimaksud untuk memilih calon kades PAW guna mengisi jabatan kepala desa yang kosong. 


"Musdes hari ini memilih kepala desa PAW untuk Desa Tinting Boyok ada dua orang  setelah melalui pemilihan oleh perwakilan pemilih baik dari 5 dusun, tokoh masyarakat dan agama terpilih calon kades atas nama Bang Heri" kata Camat.


Calon kepala desa yang terpilih namanya akan segera dikirim ke kabupaten untuk selanjutnya dijadwalkan pelangikan oleh bupati.


Calon kepala desa terpilih Bang Heri pada kesempatan usai terpilih menuturkan, ucapan terimakadih dan apresiasi disampaikan kepada BPD dan Panitia Musdes telah berupaya maksimal hingga selesai hari ini.


"Saya berharap dukungan semua pihak dalam melaksanakan sisa jabatan kepala desa sebelumnya untuk kemajuan desa Tinting Boyok, tak lupa pula ia berterimakasih atas kepercayaan dari warga yang memilih saya" ucapnya.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next