Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pemkab Sekadau Anggarkan Pembangunan Sejumlah Ruas Jalan Antar Desa di Sekadau Hilir.

Bupati Sekadau, Aron. S.H


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron, S.H buka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah [ Musrenbang RKPD ] Tahun 2025 Tingkat Kecamatan Sekadau Hilir. Kamis [1/2/2024]. Bertempat di Aula Kantor Camat Sekadau Hilir.


Sejumlah Kepala OPD mendampingi Bupati diantaranya, Kepala Dinas PUPR Heri Handoko, Kepala Dinas Perkimtan Ahmad Urabi, Kepala Dinas Kesehatan, Henri Alpius, Kepala Dinas Porapar Bayu Dwi Harsono, Ketu TP. PKK.


Mengawali sambutannya Bupati mengatakan musrenbang tingkat kecamatan selain untuk merencanakan juga  merupakan evaluasi pembangunan yang telah dilaksanakan.


"Musrenbang  yang dilaksanakan hari ini untuk membahas dan menyepakati usulan dari musrenbang desa untuk menjadi prioritas pembangunan tingkat kecamatan tahun 2025" ujar Aron.


Terkait usulan-usulan nantinya akan diterima oleh Pemkab Sekadau, usulan yang membutuhkan APBD kabupaten akan di proses kabupaten demikian juga APBD provinsi dan pusat.


Sejumlah prioritas pembangunan infrastruktur  di Kecamatan Sekadau Hilir yang di akomodir dalam APBD Kabupaten Sekadau  2025  disampaikan Bupati secara garis besar.


"Prioritas pembangunan beberapa  ruas jalan di Sekadau Hilir Tanjung -Penanjung, Sibau-Merapi, Mandala, Peniti - Segori Merah Air" ujarnya.


Beberapa ruas jalan ini disampaikan Aron merupakan impian masyarakat Kabupaten Sekadau. Pembangunan di Sekadau pada tahun-tahun mendatang akan menjadi lebih baik dan fokus, dengan harapan masyarakat bisa merasakan dan menikmati apa yang diputuskan dan disepakati bersama(jr)


.

Tinggalkan Komentar

Back Next