Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kantor Camat Nanga Mahap Begini Penampakannya Usai Direhab

Kantor Camat Nanga Mahap.


Sekadau, wartakalbarterkini.com- Kantor Camat Nanga Mahap  Kabupaten Sekadau telah dilakukan rehab pada sejumlah bagian bangunan yang rusak. Kantor camat yanng terletak dipusat kota kecamatan ini tampak sudah rapi.


Dari pantauan fisik bangunan terutama bagian depan tampak 30 buah jendela  bahan kayu dan kaca telah terpasang rapi, demikian juga interior dalam, sama halnya dengan dua ruangan didalam terutama untuk rekam e-KTP sudah rapi dilengkapi peralatan kantor meja dan kursi.


Tidak ketinggalan pintu utama masuk tampak sudah dicat menunjukkan kesan baru seperti jendela disisi kiri dan kanan bangunan utama. Pada gaian halaman penataan berbagai jenis bunga dan rumput mengalami perobahan derastis hal ini ditandai dengan rumput halaman kantor camat tampak baru.


Menurut Camat Nanga Mahap Franseda Sasak saat ditemui diruang kerja mengakui, saat memulai tugas awal tahun 2024 kondisi kantor camat sudah seperti saat ini rapi dan tertata baik.


"Memang dari informasi Sekretaris Camat menyampaikan bahwa bangunan baru selesai dilakukan rehab, dengan kondisi saat ini sudah tertata rapi seluruh ruangan dan sebagian perlengkapan kantor baru" terang camat, Senin[25/3/2024].


Dengan tampilan kantor camat saat ini diharapkan semangat kerja dilingkungan Kantor Camat Nanga Mahap bisa meningkat dengan dukungan lingkungan kerja yang nyaman dengan bangunan baru memberi suasana beda dibanding sebelumnya.


"Seluruh pegawai dilingkungan kantor camat supaya lebih fokus memberi pelayanan maksimal kepada warga yang membutuhkan berbagai layanan" tandas camat.


Jajarannya mengapresiasi langkah Pemkab Sekadau memberi perhatian atas kondisi kantor camat saat itu. [jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next