Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pria Tenggelam di Sungai Kapuas Sekadau Ditemukan, Begini Kondisinya



Sekadau, wartakalbarterkini.com-  Samsudin [42 th] pria asal Desa Sungai Ayak 1 Dusun Batu Dulang Kecamatan Belitang Hilir, dikabarkan telah ditemukan di aliran Sungai Kapuas tepat di Desa Merapi Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu[17/3/2024].


Penemuan jasad diduga Samsudin[42 th] dikonfirmasi dari Kepala Desa Merapi  Saleh Sy lewat group WA Batingsor Kabupaten Sekadau.


"Sudah ditemukan 15 menit lalu oleh warga kita bernama Agus Julianto Purnama [44 th] sementara  saat ini menunggu petugas gabungan untuk evakuasi" ungkap Saleh lewat jaringan selulernya.


Saat ditemukan jelasnya, korban sudah tidak bernyawa dalam posisi telungkup, mengenakan kaos dan celana pendek warna biru.


Pada kesempatan sama Sulistyo Eko mewakili Kepala Dinas DKPK Sekadau membenarkan ditemukannya jasad pria asal Desa Sungai Ayak .


"Korban  yang sebelumnya dilaporkan tenggelam sudah ditemukan di Desa Merapi sekitar pukul 16.00 WIB akan segera dibawa kerumah duka" ujarnya.


Sebelumnya diberitakan, pria asal Desa Sungai Ayak 1 tenggelam di Sungai Kapuas Sekadau pada Jumat[15/3] sekitar pukul 15.00 WIB. Upaya pencarian terus dilakukan tim gabungan BPBD, Polri dan pihak terkait hingga ditemukan pada hari ini [Minggu red][jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next