Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pemerintah Desa Gonis Tekam Serahkan Bantuan Kepada Salah Satu Warga Korban Kebakaran Rumah

Korban musibah kebakaran rumah terima bantuan dari Pemdes Gonis Tekam.



Sekadau, wartqkalbarterkini.com Bertempat di Kantor Desa Gonis Tekam Jl. Rayq Sekadau - Sintang korban musibah akibat kebakaran rumah di Desa Gonis Tekam beljm lama ini, menerima bantuan dari Pemerintah Desa berupa uang tunai yang diserahkan kepada Sulaeman selaku pemilik rumah.


Penyerahan bantuan oleh Kepala Desa Rizal Arafat, S.H bersama BPD desq turut disaksikan aparatur desa lainnya , Selasa[14/5/2024]  Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban korban.


"Pemerintah Desq Gonis Tekam turut .merasakan beban salah satu warga kita  yang mengalami musibah kebakaran rumah baru-baru ini, bantuan untuk meringankan beban korban dengan keterbatasan kemampuan desa kita tetap upayakan membantu materi walau tidak seberapa" ujarnya.


Bantuan diharapkan bisa meringankan beban korban dan digunakan untuk keperluan sehari-hari, sumber bantuan sebesar Rp.3.000.000,- diungkapkan kades berasal dari keuangan desa.


 “Sudah menjadi kewajiban pemerintah Desa untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Pada hari ini kita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, dan bantuan ini telah dipersiapkan pemerintah Desa ,”.Ungkap Kepala Desa Gonis Tekam.


Sementar Sulaeman yang menerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Gonis Tekam memberi perhatian kepadanya  yang mengalami musibah akibat kebakaran rumah.


"Bantuan ini sangat berarti semoga bisa ringankan ekonomi saya dan keluarga "tandasnya.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next