Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pisah Sambut Camat Nanga Taman , Jajaran Kades Kompak Hadir

Jajaran Forkopimcam dan Kepala Desa Se-Kec.Nanga Taman hadir dalam pisah sambut Camat di GPU (21/3/2022) 


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Pisah sambut camat Nanga Taman , pejabat lama Paulus Ugang kepada Gunawan selaku camat baru dilaksanakan secara sederhana dan khidmat . Acara yang dihelat pada Senin(21/3/2022) di GPU .Dihadiri Anggota DPRD Hasan , Forkopimca , tokoh Agama , tokoh masyarakat dan kepala desa se -  kecamatan.


Paulus Ugang selaku camat lama saat ini menduduki jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan Sekadau dalam sambutannya mengatakan , selama menjabat Camat kurang lebih 5 tahun berbagai capaian pembangunan dikecamatan  belum sepenuhnya tercapai , berbagai capaian yang ada tak lepas dari dukungan semua pihak di era kepemimpinan Camat Gunawan diharapkannya dukungan terus berlanjut untuk kemajuan Nanga Taman  khususnya  kemajuan di 13 desa.


"Dari sisi administrasi kependudulan , pelayanan umum , pemenuhan kebutuhan air bersih sudah terpenuhi , ada beberapa perhatian kita bersama kedepannya seperti desa bebas BAB dari 13 desa sudah mencapai 90% , aliran listrik sudah mencapai 90% " katanya.


Dalam pisah sambut Paulus Ugang optimis kemajuan Nanga Taman akan bisa tercapai dan semua pihak diyakini akan memberi dukungan kepada Camat saat ini.


Camat Nanga Taman Gunawan mengatakan dibawah kepemimpinannya kecamatan dengan julukan Bumi Cidayu (Cina ,Dayak , Melayu ) siap menjalankan tugas - tugas camat dan jajarannya akan bekerja sebaik - baiknya .


Pria yang juga menjabat Ketua Ayongk Taman Sekadau sebelumnya menjabat Kepala Bidang di Dinas Pendidikan dan Disporapar ini sangat berharap dukungan semua elemen dan tokoh - tokoh masyarakat Nanga Taman dan sumbangan pemikiran serta kritik membangun bagi jajarannya.


Dengan semua dukungan jelas Gunawan akan menjadi motivasi bagi dirinya selaku pimpinan di Kecamatan dalam upaya terwujudnya Kabupaten Sekadau yang maju , sejahtera dan bermartabat.


" Kekompakan atas kehadiran di pisah sambut hari ini akan menjadi sinyal positif bagi jajaran kita untuk bekerja lebih semangat dan memenuhi harapan , serta meningkatkan layanan kepada  masyarakat "tuturnya pria kelahiran Sungai Lawak 51 thn lalu.

Tinggalkan Komentar

Back Next