Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Calon Kades Yosef Siap Pimpin Desa Sekonau Untuk Menuju Kemajuan

Calon kades Sekonau Yosef


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Calon kepala desa Sekonau kecamatan Sekadau Hulu Yosef bertekad kuat membawa desa menjadi desa maju, mandiri, transparan dan berdaya saing.


Penegasan ini betdasarkan visi misi yang disampaikan dalam tahapan pemilihan kepala desa baru - baru ini. Desa yang dipimpinnya sejak 2016 dikatakan dalam keterangannya  mengalami peningkatan status desa berdasarkan Indeks Desa Membangun (IDM ) di awal keterpilihan dirinya jadi kepala desa tahun 2016 status desa masih tertinggal.


" Sejak 2017 status desa Sekonau tertinggal berdasarkan IDM , tahun 2022 sudah menyandang IDM Mandiri, berbagai indikator menunjukkan peningkatan signipikan dari sisi pembangunan, kemajuan  ini akan terus kita tingkatkan " terangnya Kamis(22/6/2022) 


Keinginan kuatnya untuk melanjutkan dan mengisi pembangunan desa diyakininya bisa mendapat dukungan warganya, lewat maju sebagai calon kepala desa periode 2022 - 2028 juga  berdasarkan dorongan warga.


Dengan visi misi dan berbagai program kerja yang akan dilaksanakannya kelak akan bisa menuntaskan pembangunan guna membawa desa ke gerbang kemajuan, pihaknya juga membuka ruang dalam peningkatan mutu kesejahteraan masyarakat dengan sumber daya manusia sesuai kompetensinya.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next