Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

DPC Demokrat Sekadau Suarakan AHY Presiden, Aron Lanjut 2024 Saat HUT Partai Demokrat ke -.21

Peringatan HUT Partai Demokrat ke 21 di DPC Sekadau Jum'at 9/9/2022. Dukungan AHY jadi presiden dan lanjutkan Aron 2024.



Sekadau,wartakalbarterkini.com - Peringatan HUT Partai Demokrat ke - 21 di kabupaten Sekadau dilaksanakan Jum'at(9/9/2022) bertempat di sekretariat partai berlogo mersi ini Jln Merdeka Timur.


Peringatan hari jadi kali ini dihadiri pengurus ranting dari 7 ( tujuh ) kecamatan, simpatisan, serta sejumlah pengurus partai politik PAN, PKS, PKPI, Perindo, Gerindra tercatat di daftar undangan.


" Demokrat Jaya, AHY Presiden, Aron lanjutkan 2024" teriakan seluruh kader dan pengurus partai saat peringatan HUT  Partai Demokrat ke  - 21di kabupaten Sekadau.


Ketua DPC Partai Demokrat Sekadau Aron mengatakan, kiprah kader partai dalam menduduki tampuk kepemimpinan nasional tidak bisa dipandang sebelah mata  " Pak SBY presiden selama 10 tahun  periode yang pernah memimpin, sedikit banyak kader Demokrat telah berbuat bagi negara  yang kita cintai ini"terang Aron. 


Dominasi partai besutan SBY ini di kabupaten Sekadau hingga kini tak bisa dipungkiri, sejak pemekaran tahun 2003 bupati tak lepas dari kader partai demokrat. Hal ini menjadi modal kuat bagi seluruh kader dan dukungan luas masyarakat dan kerja maksimal guna tercapainya perubahan.


Penegasan ini dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Aron dihadapan undangan dan pengurus partai saat didapuk memberi kata sambutan.


"Tiga periode berturut - turut bupati dari kader Paetai Demokrat, ini merupakan amanat besar yang dipikul dan diperjuangkan dimasa mendatang. Lewat momentum HUT partai ke - 21 mari kita berjuang guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sekadau" ucap Aron.


Para kader, simpatisan dan pengurus partai diharuskan berjuang dan berkorban bahu - membahu dalam rangka membangun partai Demokrat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat kabupaten Sekadau sesuai thema HUT partai ke - 21 Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan.


"Kedepan kami berharap Partai Demokrat semakin dekat dihati masyarakat, dicintai dan kita sama - sama berjuang untuk kepentingan masyarakat Sekadau" tandas Aron.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next