Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Sekadau Resmikan Masjid AL - Muhajirin Sekadau Hulu

Penanda tanganan prasasti masjid Al - Muhajirin Sekadau hulu oleh bupati Aron



Sekadau | wartakalbarterkini.com Bupati Sekadau Aron meresmikan Masjid AL - Muhajirin Kamis(24/11/2022). Peresmian dihadir Anggota DPRD  Handi, Harianto, Hasan, Kapolres, Ketua TP PKK, Danramil.


Peresmian ditandai pembukaan tirai dan penandatanganan prasasti oleh bupati Aron didampingi unsur Forkopimda.


Berdasarkan laporan panitia pembangunan Budi menyampaikan , masjid yang terletak di Jalan Rawak telah dimulai peletakan batu pertama bulan Agustus 2021 lalu dengan bantuan hibah dari Pemda Sekadau sebesar Rp. 3 milyar.


Bangunan yang berdiri dilahan seluas mengalami perubahan baik dari luas sehingga memakan waktu penyelesaian.


" Dengan selesainya pembangunan Masjid AL - Muhajirin atas nama panitia kami ucapkan terimakasih untuk bupati, donatur, dan jemaat yang sudah memberi perhatian luar biasa" ujar Budi.


Selesainya pembangunan masjid ini disambut baik Aron, pemerintah daerah dikatakannya komitmen memberi perhatian untuk pembangunan seluruh rumah ibadah.


Pemerintah daerah setiap tahun mengucurkan bantuan setiap tahun untuk pembangunan rumah ibadah.


Masjid ini merupakan kerinduan dan keinginan dari masyarakat Sekadau Hulu sehingga bisa berdiri saat ini menjadi kebanggan masyarakat.


"Masjid segera difungsikan, kedepan akan kita lakukan pembenahan secara berlahan - lahan supaya terlihat lebih megah" katanya.


Pemerintah daerah pada kesempatan ini menyerahkan bantuan 100 helai sarung dan topi kopiah untuk jemaat Masjid AL - Muhajirin secara simvolis diterima Camat Sekadau Hulu Uden.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next