Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

SMA Negeri 2 Nanga Taman Laksanakan Penilaian Ujian Sumatif Satuan Pendidikan

Ujian sumatif satuan pendidikan SMA Negeri 2 Nanga Taman, Rabu 28/3 foto WKT



Sekadau | wartakalbarterkini.com -  Siswa kelas XII SMA Negeri 2 Nanga Taman  Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat ikuti ujian penilaian sumatif sekolah di tingkat satuan pendidikan yang dijadwalkan mulai tanggal 27 Maret s/d 4 April 2023. Ujian ini merupakan faktor penting untuk menilai standar kompetensi kelulusan peserta didik.


" Untuk Tahun Ajaran 2022/2023 peserta penilauan ujiian sumatif satuan pendidikan adalah siswa kelas XII  sebanyak 29 siswa jurusan IPS, yang mana telah berada di tahun akhir tahun ajaran sesuai jenjang pilihan, pelaksanaan ujian hari pertama diikuti seluruh siswa dengan 2 ruangan ujian pengawasan dari guru dan staff sekolah" kata kepala sekolah SMA Negeri 2 Nanga Taman Ahong, S.Pd Rabu(28/3/2023) 


Pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan di SMA Negeri 2 Nanga Taman Sekadau meliputi praktek dan teori yang mana pelaksanaan oleh satuan pendidikan sendiri.


"Ujian praktek telah dilaksanakan di sekolah mulai tanggal 20-24 Maret 2023, selanjutnya ujian teori selama 7 hari dengan 15 mata pelajaran termasuk peminatan bagi jurusan IPS siswa diwajibkan harus mengikuti semua materi ujian baik praktek maupun teori" kata kepala sekolah.


Kepada siswa, Ahong, S.Pd berharap peserta ujian supaya benar -benar teliti dan cermat mengerjakan materi ujian dan tepat waktu.Disisi lain dirinya berharap siswa menjaga kesehatan istirahat cukup dan tepat waktu hadir jangan telat karena bisa merugikan siswa sendiri.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next