Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kepala BNN Provinsi Kalimantan Barat Bertemu Dengan Bupati Sekadau, Ini Hal Yang Disampaikan

Kepala BNN Provinsi Kalbar bertemu Bupati Sekadau digumah dinas bupati. Foto. WKT.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Kepala Badan Narkotika Nasional [ BNN ]Provinsi  Kalbar Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si didampingi DWP BNNP Kalbar Ny. Ani Sumirat berttemu  bupati Sekadau Rabu [ 12/7/2023 ] pukul 19.30 bertempat di rumah dinas bupati Jl. Lintas Sekadau -Sintang.


Kedatangan orang nomor satu di BNN Provinsi Kalbar disambut Bupati Aron didampingi Ketua TP. PKK tampak juga Kepala Dinas Kesehatan Sekadau serta Plh. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi tampak berbincang serius diruang tamu rumah dinas bupati.


Tak banyak yang disampaikan Kepala BNN disela makan malam bersama,  sosok yang sudah menjabat lima kali kepala BNN di berbagai provinsi dan beberapa daerah di Indonesia tetsebut menyampaikan pesan kepada sejumlah tenaga kesehatan yang berkesempatan hadir malam tersebut.


"Pecandu narkotika merupakan orang yang sakit dan butuh pertolongan untuk kita harus stop stigma stop diskriminasi. Bicara narkotika tentu tak lepas dari letak perbatasan yang merupakan jalur macuk narkotika ke sejumlah wilayah RI" ujar Kepala BNN Provinsi Kalbar yang baru dilantik tanggal 8 Juni 2023 belum lama ini. 


Kabupaten Sekadau diakui jenderal bintang satu ini cukup berperan menyiapkan tenaga kesehatan dalam upaya mendukung pemerintah menangani pecandu narkotika hal ini diapresiasi sebagai wujud keperdulian kepada korban narkotika.


"Pelatihan - prlatihan dari BNN untuk tenaga kesehatan dari Sekadau menurut catatan sudah ada 4 nakes semoga dengan bekal ini bisa memberi pelayanan bagi pecandu inilah wujud nyata bisa kita lakukan bersama sama demi menyelamatkan bangsa Indonesia dari bahaya narkotika" tandas kepala BNN Kalbar .


Bupati Sekadau menyambut baik kedatangan Kepala BNN Kalbar,  perbincangan kedua orang tersebut diruang tamu menurut bupati sangat banyak hal yang disampaikan , diantaranya perjalanan dan pengalaman disejumlah daerah dalam tugas sebagai kepala BNN .


"Kedatangan Kepala BNN Kalbar merupakan suatu hal positif terlebih juga dia baru dilantik, yang bisa kita sampaikan selamat datang di Kalbar khususnya  di Sekadau kita berharap BNN tetap jaya" tutup bupati.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next