Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke -63, Kejari Sekadau Laksanakan Pekan Olahraga

Kejari Sekadau laksanakan Pekan Olahraga dalam rangka Hati Bhakti Adhyaksa ke 63 th.2023



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Kejaksaan Negeri [ Kejari ] Kabupaten Sekadau laksanakan  berbagai kegiatan Olahraga dan kegiatan sosial dalam rangka  menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2023 yang dilaksanakan mulai hari Kamis [ 13/7/2023 ] bertempat di halaman Kejari.


Kajari Sekadau melalui Kasi Pidsus Irawan Suhendra selaku panitia Pekan Olahraga Kejari Sekadau menyampaikan  keterangan resmi. Sejumlah kegiatan nantinya akan dikemas sesuai dengan thema Hari Bhakti Adhyaksa ' Penegakan Hukum Yang Tegas Dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional' .


"Olaraga akan dipertandingkan tenis meja, tarik tambang, jalan sehat, sepakbola joget, lomba lari karung seluruh lomba dijadwal selama dua hari. Untuk jalan santai dilaksanakan disekitar kantor pemkab" tutur kasi pidsus.


Selain olahraga, sejumlah kegiatan pelayanan sosial kemasyarakatan telah dijadwal hingga jelang Hari Bhakti Adhyaksa sejumlah tempat akan dikunjungi dan berbagi kebutuhan pokok kepada penerima yang layak.


"Selain olahraga bhakti sosial berupa pembagian sembako beberapa tempat saat ini tengah kita data sekitar Sekadau, juga donor darah lingkup kejari kita berharap bagi masyarakat yang ingin fonor darah rencana tanggal 20/7 di Aula " bebernya.


Kadi Pidsus Irawan Suhendra berharap semoga pelaksanaan Pekan Olahraga Kejari Sekadau dan bhakti sosial  dari memulai hingga berakhirnya seluruh rangkaian  mendapat ridho dari Allah berjalan lancar serta seluruh peserta lomba bisa mengikuti seluruh kegiatan.


Pada kesempatan ini ia sampaikan, hari pertama Pekan Olahraga Kejari Sekadau ada lomba lari karung, tarik tambang, jalan santai. Pada hari kedua akan diselesaikan seluruh rangkaiian lomba.


Sebagaimana diketahui Hari Bhakti Adhyaksa ke - 63 Tahun 2023 jatuh pada tanggal 22 Juli.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next