Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Sekadau Buka Seminar Pemuda di Aula SMK KK Sekadau

Seminar Pemuda di SMK Keling Kumang 


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron SH, membuka seminar pemuda dengan Thema "memperkuat produktivitas dan integritas pemuda Mada kini"yang berlangsung di aula SMK Keling Kumang Sekadau Sabtu[2/12/2023]


Acara seminar ini adalah gawainya Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sekadau, bersama dengan Forum Pemuda Pelopor Kabupaten Sekadau.yang diikuti oleh perwakilan siswa-siswi sekolah SLTA yang ada di kota Sekadau, yang diikuti oleh Kadis Pemuda dan olahraga, Drs.Bayu Dwiharsono, Kepala SMK KK serta Narasumber dari pemuda propinsi.


Bupati Sekadau dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para narasumber, dan berharap dengan kehadiran para narasumber dapat memberikan pemahaman akan peran generasi muda dalam mewujudkan kehidupan Bangsa Indonesia yang maju dalam berbagai aspek.


“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sekadau. saya  mengucapkan selamat datang kepada narasumber yaitu kakak Jamaludin, kakak Dwi Sasta Kanaya dan kakak Hetty Kus Endang di Kabupaten sekadau ini, mudah-mudahan dengan kehadiran para narasumber kita ini dapat memberikan pemahaman akan peran generasi muda dalam mewujudkan kehidupan Bangsa Indonesia yang maju dan sebagai agen perubahan dalam segala  aspek pembangunan nasional pada umumnya dan daerah pada khususnya serta bisa me-motifasi diri untuk menyambut tantangan perubahan masa depan. “harap Bupati.


Bupati  mengapresiasi dangan  tema yang diangkat pada seminar tersebut, itu adalah untuk Memperkuat Produktifitas dan Integritas Pemuda Masa Kini, karena pemuda adalah garda masa depan bangsa, maka  inovasi harus diarahkan supaya mampu terlibat aktif dalam berbagai bidang secara langsung, sehingga generasi muda kita menjadi sumber daya manusia yang tepat.


"Saya sangat mengapresiasi dengan tema seminar yang diangkat pada hari ini yaitu"Memperkuat Produktifitas dan Integritas Pemuda Masa Kini, “karena pemuda adalah garda terdepan penentu masa depan bangsa, peran pemuda dan inovasi pemuda juga harus diarahkan agar mampu terlibat aktif dalam berbagai bidang secara langsung itu akan menjadi bekal yang kuat untuk gererasi muda kita, sehingga generasi muda kita menjadi sumber daya manusia yang tepat. “kata Bupati.


Bupati juga menyampaikan bahwa Pemuda harus memiliki wawasan, berpendidikan memadai agar mampu bersaing dengan kemajuan zaman, saat ini persaingan dari berbagai aspek, generasi muda harus bisa, harus mampu menaklukan informasi dan teknologi, saya yakin pemuda kita hebat pemuda kita mampu.


“Berkaitan dengan hal tersebut pemuda harus memiliki wawasan dan pendidikan yang memadai agar mampu bersaing dengan kemajuan zaman saat ini tantangan dari berbagai aspek seperti informasi dan teknologi hal tersebut saat ini harus bisa di takhlukan oleh generasi muda, maka diperlukan seminar sebagai media penyampaian yang memiliki tujuan akhir yaitu untuk membuat pemuda dapat ikut serta secara aktif dalam proses pembangunan kehidupan, yang salah satunya yaitu bernegara, produktivitas dan integritas. “harapnya[**]

Tinggalkan Komentar

Back Next