Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

PT. Multi Prima Entakai Group Serahkan Beasiswa Kepada 144 Siswa SD di Sintang

Penyerahan beasiswa kepada siswa SD oleh PT.MPE Group wilayah Sintang di Kecamatan Tempunak 4/8-2022


Sekadau,wartakalbarterkini.com - PT. Multi Prima Entakai group wilayah timur kabupaten Sintang Kalimantan Barat menyerahkan beasiswa kepada siswa Sekolah Dasar di wilayah operasi perusahaan.


Penyerahan beasiswa menurut Ari dari manegement perusahaan mengatakan, penyerahan beasiswa sudah agenda rutin tiap tahun perusahaan, sebagai bentuk komitmen perduli pada dunia pendidikan. 


" PT.Multi Prima Entakai wilayah Timur terdiri dari PT. Bukit Prima Platindo, PT. Sintang Agro Mandiri, PT.Bukit Hijau Lestari dan PT. Permata Hijau Sarana mulai tanggal 2 s/d 4 Agustus 2022 menyerahkan beasiswa kepada siswa Sekolah Dasar kelas III -VI diwilayah operasi perusahaan" kata Ari pada Kamis(4/8/2022) di kantor Rayon Pari Sukasari PT. Bukit Hijau Lestari desa Paribang Baru kecamatan Tempunak.


Keseluruhan penerima beasiswa, menurut Ari tersebar di sejumlah sekolah dan desa sebelumnya penerima telah dinilai layak oleh pihak sekolah dan pemerintahan desa setempat .


" Siswa penerima beasiswa sebanyak 144, berasal dari 36 Sekolah Dasar tersebar di 32 desa kita berharap ini menjadi motivasi bagi anak - anak walau tidak seberapa mudah - mudahan memberi arti bagi dunia pendidikan" tambah Ari.


Pada penyerahan beasiswa di Kantor Rayon Puri Sukasari kecamatan Tempunak, dihadiri siswa, orangtua, 6 kepala desa. Suwarto Kepala Sekolah SD Negeri 19 Tempunak mengapresiasi keperdulian perusahaan dibidang pendidikan, menurutnya untuk tahun yang akan datang penerima beasiswa ada peningkatan  baik sekolah maupun siswa.


" Untuk tahun 2022 ada 6 Sekolah Dasar di 6 Desa kedepan semoga perusahaan bisa mengalokasikan anggaran untuk penambahan penerima beasiswa tahun mendatanh" tandas Suwarto.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next