Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Subandrio : "Tokoh - Tokoh Memiliki Keinginan Bersama Untuk Pembangunan Tugu Jam"

Wakil bupati Sekadau Subandrio bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat meletakkan batu pertama pembangunan tugu jam.


Sekadau,wartakalbarterkini.com -  Wakil Bupati Sekadau Subandrio bersama unsur tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, Ketua MABM, MABT, DAD dan unsur forkopimcam kompak  menghadiri peletakan batu pertama pembangunan tugu jam di pusat pasar Sekadau pada Jum'at(5/8/2022).


Peletakan batu pertama ini menurut Subandrio sebagai langkah awal dimulainya pembangunan Tugu Jam oleh Penerintah daerah melalui  pihak penyedia jasa. Dengan kehadiran seluruh unsur dan tokoh- tokoh dimoment peletakan batu pertama menunjukkan adanya satu tujuan bersama kedepan.


"Kita berharap dengan terlaksananya peletakan batu pertama ini tidak ada timbul permasalahan, tokoh - tokoh sudah memiliki keinginan bersama  mengenai hal ini" kata Subandrio usai kegiatan.


Diakatakan Subandrio, adanya pro kontra terkait rehabilitasi tugu jam itu idak benar, keinginan bersama untuk membangun ada cuma perlu komunikasi.  Karena kedepan ujar politisi Nasdem tersebut berbagai pembangunan akan terus digalakkan tentu perlu dukungan semua pihak untuk kemajuan Sekadau.


Hal senada dan dukungan untuk pembangunan tugu jam disampaikan Ketua Majelis Adat Budaya Melayu ( MABM ) Sekadau Syafi Yanto  mengajak tokoh- tokoh dan lapisan masyarakat untuk menjaga tugu yang dibangun oleh pemerintah daetah dimaksud. " Sepenuhnya kita mendukung pembangunan tugu ini " tandasnya didampingi Ketua Dewan Adat Dayak (DAD ) Wilbertus Willy.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next