Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Sekadau Bersama Ketua TP. PKK Hadiri Paskah Bersama Ayoung Tao Ketungau

Bupati Aron berdama Ketua TP. PKK haditi paskah bersama Ayoung Tao Ketungau  Sabtu [ 15/4/2023].Foto: WKT.



Sekadau | wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron betsama Ketua Tim Penggerak PKK menghadiri Paskah  betsama Ayoung Tao Ketungau di Betang Youth Centre. Sabtu[15/4/2023] 


Sejumlah kepala OPD dilingkungan pemda tampak hadir. Diantaranya Sabas, Iwan Karantika, Martinus Ridi, anggota DPRD, tokoh masyarakat. Tokoh agama dan tokoh adat.


Kehadiran bupati bersama Ketua penggerak PKK berbaur dengan undangan lain menunjukkan kebersamaan dan kekompakan menjadi cermin peringatan paskah ditengah Ayoung Tao Ketungau.


Sebagaimana lazim, kegiatan ditandai dengan ibadah misa dipimpin pastor paroki Sekadau, usai acara misa bupati menyampaikan arahan dan sejumlah harapan kepada perkumpulan Dayak Ketungau yang dinilainya bisa berperan dan berdampingan bersama pemerintah daerah membawa Sekadau lebih maju.


Rasa senang dan bangga Aron bersama Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Sekadau serta jajaran pemda bisa hadir di moment besar tetsebut., dalam arahannya dihadapan Ayoung Tao Ketungau bupati menyampaikan apresiasi kepada panitia dengan segala upaya kerja kerasnya bisa terlaksana paskah bersama tahun 2023.


Bupati juga memberi atensi dengan solidaritas selama ini telah ditunjukkan, dengan solidaritas tinggi supaya kedepan Ayoung Tao Ketungau dengan jumlah populasi 38.000 jiwa merupakan jumlah besar supaya kedepan bisa kompak.


"Karena rasa kompak dan sadar serta kebersamaan yang membawa kita bisa berkumpul malam ini. Kepada Ayoung Tao Ketungau  yang telah memberi support dan kerjasama dengan pemerintah baik di legislatif maupun di pemerintahan mari kita bersama sama membangun Sekadau dan ini menjadi impian kita bersama" ucap bupati.


Diakhir arahannya bupati berharap kedepan , dengan jumlah populasi Dayak terbanyak kedua di Sekadau, bisa kompak dan bersatu seiring sejalan mengisi pembangunan diberbagai bidang karena pemerintah daerah memiliki keterbatasan. 


Sebelumnya, Ketua Ayoung Tao Ketungau, Paulus Subarno dalam sambutannya mengatakan, rasa terimakasih kepada seluruh Dayak Ketungau yang bersama - sama mempersiapkan sampai bisa terlaksana paskah bersama karena dua tahun sebelumnya terkendala.


"Tahun 2023 bisa terlaksana karena dua tahun sebelimnya terjeda, paskah bersama merupakan agenda resmi dari perkimpulan Ayoung Tao Ketungau" terangnya.


Kepada para donatur yang memberi perhatian secara sukarela membantu terlaksanannya paskah bersama malam ini diapresiasi.


"Tanpa kerjasama dan bantuan semua hal ini tidak akan berjalan terimakasih untuk semua perhatiannya" ucap Subarno.[ jr ]

Tinggalkan Komentar

Back Next