Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Danrem 121/Abw Tinjau Patok Batas Negara dan Pos-Pos Pengaman Perbatasan

Danrem 121/Abw Brigjend TNI. Pribadi Jatmiko tinjau patok batas RI - MLY.


Kapuas Hulu, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., selaku Dankolakopsrem 121/Abw meninjau Patok Batas Negara RI-MLY dan Pos-pos Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/Roket Kostrad di jajaran sektor timur, Jumat (23/6/2023). 


Rangkaian kunjungan Kerja Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. yaitu selain mengunjungi beberapa desa di perbatasan juga meninjau Patok Batas Negara RI-MLY juga sekaligus melakukan pengecekan pos-pos perbatasan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/Roket Kostrad.


Di akhir Kunjungan Kerjanya di wilayah Kapuas Hulu, dengan mengendarai motor trail. Danrem 121/Abw juga mengunjungi Pos Kout Armed 10, Post Sungai Enteli, Pos Seria, Pos Sungai Daun, pos Sei Tekam, Pos Guna Banir dan terakhir di pos segumun wilayah kodim 1205/stg dan di wilayah Kodim 1204/Sanggau.


Selain untuk melihat situasi dan konidis Patok Batas negara dan pos-pos Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/Roket Kpstrad, Danrem 121/Abw juga memberikan motivasi kepada prajurit supaya tetap semangat dalam melaksanakan tugas.


“Prajurit Satgas sebagai garda terdepan NKRI yang mengawal wilayah perbatasan RI-MLY ini, harus tetap semangat dalam mengemban tugasnya, terlebih Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/Roket Kostrad yang baru bertugas di perbatasan RI-MLY, saya minta agar prajurit selalu waspada terhadap setiap perkembangan situasi di sekitar pos tempat tugas masing-masing,” kata Danrem.

Tinggalkan Komentar

Back Next