Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Laka Lantas Di Sekadau Libatkan Sepeda Motor dan Dua Mobil, Satu Korban Meninggal Dunia, Kasat Lantas Jelaskan Kronologis.

Petugas Gakkum Satlantas lakukan olah TKP laka lantas .


Sekadau, wartakalbarterkini.com -Kecelakaan lalu lintas  melibatkan antara dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jln. Sekadau-Sintang , Dusun Entanda, Desa Bokak Sebumbun  Kabupaten Sekadau, Selasa[27/2/2024] pagi.


Kasat Lantas Polres Sekadau , IPTU Pandi membenarkan kejadian yang mergakibatkan korban BM [18 th ] meninggal dunia.  Dijelaskan Kasat Lantas  kejadian melibatkan tiga kenderaan yaitu sepeda motor Honda Revo warna hitam dikenderai korban BM, mobil light truck Mitsubishi warna kuning dikemudikan B[27 th] dan mobil bus Mitsubishi  warna pink putih dikemudikan S [48 th].


Berdasarkan keterangan saksi, korban BM datang dari arah Sekadau menuju arah Sintang coba mendahului mobil light truk di depannya yang dikemudikan B.


"Pada saat korban berada di tengah light truck dari arah berlawanan  datang mobil bus yang dikemudikan oleh S, karena jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan, korban menabrak bagian bumper kanan bus dan terjaguh, korban kemudian masuk ke bawah kenderaan light truk dan mengalami luka serius"terang  IPTU Pandi.


Akibat luka serius tersebut lanjut  IPTU Pandi korban sempat dilarikan ke RSUD Sekadau, namun tidak tertolong . Kasus laka lantas ini tengah ditangani oleh Gakkum Satlantas Polres Sekadau.


"Kasus laka lantas ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati dan waspada pastikan selalu mematuhi peraturan dan menjaga jarak aman" himbaunya.[humas polres sekadau]

Tinggalkan Komentar

Back Next