Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kasat Intelkam Polres Sekadau Berganti

 


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Kasat Intelkam Polres Sekadau berganti dari IPTU Ahmad Sugitanto kepada  IPTU Tito Maha Restu yang sebelumnya menjabat Kasubnit Unit 3 Sat Intelkam Polresta Pontianak Kota. IPTU Ahmad Sugiyanto akan menempati jabatan baru di Panit  Unit 5 Subdit 2 Intelkam Polda Kalbar. Pergantian kedua pejabat di lingkup Polres Sekadau dilaksanakan dalam upacara sertijab pada Jum'at(25/2/2022) bertempat di Aula Bhayangkara Patriatama .


Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko dalam amanatnya, menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu hal lazim dalam organisasi sebagai bentuk penyegaran dan reward serta wahana dalam proses pembinaan karir.


"Jabatan merupakan amanah, harus dijalankan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku serta melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab," kata Kapolres Sekadau.


Kepada pejabat baru, Kapolres Sekadau mengucapkan selamat datang di bumi Lawang Kuari. Segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas baru, selalu bekerja dilandasi niat ibadah dan memiliki kecintaan terhadap tugas.


Sedangkan kepada pejabat lama, diucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Selamat dan sukses di tempat tugas yang baru dengan bekal pengalaman dari tempat tugas sebelumnya.


"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab berdasarkan profesionalitas dan proporsionalitas. Jangan melalaikan tugas dan kewajiban apalagi melanggar hukum dan sumpah jabatan," tutur Kapolres Sekadau.(release polres sekadau)

Tinggalkan Komentar

Back Next