Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kejari Sekadau Laksanakan Vaksinasi Tahap Ke - 3

 


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Kejaksaan Negeri Sekadau Kalimantan Barat melaksanakan vaksinasi covid - 19 dosis ke -.3 bagi seluruh pegawai , keluarga ,honorer serta petugas keamanan  Kejari Sekadau pada Selasa(15/2/2022) bertempat di Aula.


Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau Zein Yusri Munggaran mengatakan , pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau .Dengan vaksinasi dijajarannya berharap bisa memberi semangat dan contoh kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman dan ampuh mencegah covid-19.


"Dalam upaya mendukung penuh program pemerintah guna memutus mata rantai covid-19, Kejari Sekadau akan selalu mendukung penuh upaya pemutusan mata rantai virus corona dan ini merupakan program pemerintah harus didukung bersama . Dan jangan termakan isu-isu tidak benar mengenai vaksin"ujar Zein Yusri Munggaran disela kegiatan.


Terlaksananya vaksinasi booster di lingkup Kejari Sekadau mendapat apresiasi dari Pemkab Sekadau melalui Plt.Kepala Dinas Kesehatan Henri Alpius mengatakan , sangat mengapresiasi  pelaksanaan vaksinasinasi di Kejari , dinas kesehatan menurunkan 11 tenaga kesehatan dan 35 dosis vaksin Astrazeneca , jumlah vaksin disesuaikan dengan penerima vaksin.


"Vaksinasi dilingkungan kejari menjadi contoh  dalam upaya memutus mata rantai covid - 19 untuk itu kepada masyarakat supaya jangan ragu untuk di vaksin , mari kita melaksabakan vaksin demi kesehatan bersama dan jangan lupa menerapkan protokol kesehatan"tutup Henri Alpius.


Pelaksanaan vaksinasi di Kejari Sekadau berdasarkan pantaun berjalan lancar hingga usai tidak ada keluhan dari penerima vaksin.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next